SHARE

Cari jodoh bagi sebagian orang memang sulit, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk cari jodoh, sifat seseorang dalam menerima jodoh juga berbeda, mulai dari penerima segala pasangan, hingga sulit menerima pasangan karena terlalu memilih.

Bagi orang tertentu cari jodoh adalah hal yang sulit dikarenakan memiliki kekurangan yang membuat kita malu untuk mendekati seseorang, bahkan banyak diantara mereka melakukan segala hal untuk mendapatkan jodoh yang didambakan, mulai dari menggunakan jasa biro jodoh, hingga banyak orang cari jodoh online.

Sebenarnya cari jodoh itu mudah, yang membuat kita sulit hanya diri kita sendiri, memang kecantikan dan ketampanan adalah hal yang disukai oleh semua orang, namun jodoh yang tampan atau cantik menurut mereka, belum tentu baik untuk mereka juga.

Padahal jika kita selalu berusaha dan berfikir positif, bukankan mencari jodoh itu mudah dan cocok dengan hati kita?

Seseorang Yang Kekurangannya Dapat Kita Sukai

Jika kita dapat menerima kekurangan pasangan kita, niscaya jalan kalian berdua akan lancar, kalian akan saling menerima satu sama lain, saling menghargai, bahkan jika pasangan kita tidak menerima kekurangan kita, bersabarlah, karena ia akan tahu betapa besar cinta kita dengan mau menerima kekurangan pasangan kita, mereka akan menghargai itu.

Cari Jodoh Jangan Cantik Dari Segi Fisik Saja

Bukankan banyak pangeran di negeri lain cari jodoh orang sederhana yang berasal dari keluarga tidak mampu? Mengapa pangeran dapat mencintai seseorang dari keluarga sederhana? Karena cinta tidak memilih mereka yang cantik, namun mereka merasa cocok dengan sifat satu sama lain.

Banyak orang berkorban memiliki jodoh yang cantik hanya demi pujian kecantikan dari teman lain, namun perceraian yang hanya didapat di akhir cerita.

Buat apa kita cari jodoh yang sempurna, jika ada jodoh terbaik yang dapat membuat hidupmu lebih baik.

Pasangan Yang Terbaik Adalah Berani Menikahimu Lalu berjanji Membahagiakanmu, Bukan Untuk Sebaliknya

Dan yang paling utama adalah cari jodoh untuk menjadikannya pasangan selamanya, bukan untuk sementara dalam hitungan jam. Jodoh itu satu, mereka yang mendapatkan pasangan tanpa hadirnya seorang mantan akan dapat menjalani keluarga yang lebih bahagia.

Meminang pasangan tidaklah mahal, hanya sebatas cincin perkawinan saja sudah cukup untuk membuat kalian berdua sah dihadapan saksi dan penghulu sesuai agama. Kematangan materi dan fisik dapat dijalani berdua setelah kalian menikah, Jangan sampai anda membiarkan anak-anak anda tanpa menikmati betapa besar perjuangan dalam hidup ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here