Banyak wanita suka dengan pakaian ketat, pakaian ketat bagi sebagian orang adalah untuk menampilkan bentuk indah dari tubuh dan membuat tubuh lebih tinggi, namun apakah kalian tahu bahaya dari pakaian ketat?

Paresthesia

Paresthesia merupakan perasaan sakit seperti kesemutan atau rasa terbakar pada bagian tubuh, hal ini biasanya terjadi pada bagian paha wanita, banyak wanita yang merasa gatal dan panas pada bagian paha yang tak kunjung sembuh, hal ini biasanya disebabkan oleh celana yang ia kenakan.

Bahaya Pakaian Ketat Terhadap Tumbuhnya Jamur Berbahaya

Seperti yang diutarakan Dokter spesialis kulit RSCM Kusmarinah Bramono Sp.KK, mengatakan jika pakaian ketat kalian sangatlah berpotensi mengakibatkan tumbuhnya jamur berbahaya, seperti panu, kurap, kutu air, dan jamur yang lainnya.

Bahaya Terhadap Kanker

Beberapa kanker bahaya melanoma mengancam pengguna pakaian ketat dan transparan, kanker melanoma merupakan kanker ganas pada kulit yang ditandai dengan adanya bekas hitam maupun tahi lalat mendadak pada kulit.

Kanker melanoma dapat menyerang organ dalam tubuh, berawal dari kulit hingga menjalar ke bagian tubuh lainnya seperti tulang, gijal dan organ penting lainnya.

Kemandulan Pada Wanita

Menggunakan pakaian ketat pada wanita beranggapan dapat membuat dingin menjadi hilang, namun justru suhu panas yang akan mengganggu rahim yang didapat, si-pemakai celana akan merasa hangat namun panas yang dihasilkan membahayakan kondisi rahim (tribunnews).

Mengganggu Kesuburan Pada Wanita

Endometriosis merupakan salah satu gangguan kesuburan wanita yang banyak dialami oleh beberapa wanita dikarenakan terbiasa menggunakan pakaian ketat selama bertahun-tahun, penelitian yang dilakukan oleh Jhon Bull (Inggris) mengungkapkan jika penggunaan pakaian ketat dapat memicu selaput lendir rahim keluar dari rahim dan berdiam diri di indung telur sehingga dapat mengganggu kesehatan rahim.

Menghambat Penyaluran Oksigen Ke Beberapa Bagian Tubuh

Bahaya pakaian ketat salah satunya dapat menghambat penyaluran oksigen kedalam tubuh, oksigen merupakan hal penting dalam pertumbuhan dan kebugaran organ seseorang, jika pasukan oksigen berkurang maka jangan bisa jadi ada beberapa masalah yang bisa ditimbulkan.

Meningkatkan Asam Lambung

Tekanan terlalu kuat pada perut dapat meningkatkan asam lambung, asam lambung bagi sebagian orang merupakan penyakit umum di masyarakat yang sangat mengganggu aktivitas.

Sumber : tribunnews.com, muslimahcorner.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here