SHARE

Di jamanya internet seperti sekarang ini siapa sih yang gak kenal ama yang namanya google, apalagi kita sebagai seoarang netizen google pastinya sudah menjadi makanan keseharian. Nah bagi anda netizen yang punya pacar, Yakin pacarmu bisa se perhatian kayak google. Penasaran seberapa perhatian sih google ama kita sampe bilang melebihi perhatian pacar terhadap kita. simak beberapa fakta berikut tentang yang di lakukan google terhadap kegiatan keseharian kita.

Google Tahu Apa Yang Kamu Pikirkan

Kok bisa? Namanya juga si embah google dia kan udah di juluki tahu segalanya. Ya google bisa memahami apa yang kita butuhkan dan yang kita suka. Bahkan google juga bisa tahu hingga hal hal pribadi seperti agama, politik dan sebagainya.

Lalu bagaimana google bisa tahu sedemikian detailnya ya?, Ternyata google bisa tahu semua itu dengan memanfaatkan mesin pencari google yang begitu canggih. Ketika kita mengetikan kata kunci di mesin pencari google tentang apa yang kita butuhkan, google akan menyimpan semua history pencarian kita. Dengan begitu google tahu semua apa yang kita buthkan apalagi di tambah dengan browser yang gunakan adalah google chroome milik si embah.

Google Tahu Aktifitas Yang Kamu Lakukan Di Dunia Maya

Nah kalo kamu mempunyai pacar kayak google bakalan ribet deh nantinya, karena google tahu aktfitas apa yang kamu lakukan ketika berselancar di dunia maya. Kok bisa? lagi-lagi si embah tahu semuanya deh. Dengan banyaknya aplikasi yang dia miliki hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Google akan tahu apa yang kamu tulis, kamu baca dan juga kamu tonton dengan bantuan aplikasi seperti layanan google news dimana kamu mencari berita yang kamu minati. Ada juga blogger tempat kamu menulis juga merupakan ayan punyanya si embah. Tidak hanya itu google juga mempunyai gmail, youtube, Google TV yang akan membuat anda termonitoring ketika anda sedang berselancar di dunia maya.

Google Tahu Keberadaan Kamu Lagi Dimana

Nah kalo yang ini menurut  gelut.com lebih ekstrim dari yang sebelumnya, Jika kamu punya pacar kayak google mungkin kamu gak bisa bohong kalo di tanya soal keberadaan.

Kok bisa ya? kamu punya smarthphone android yang ada GPS nya kan? nah dari situlah google akan mengetahui kebradaan kita. karena OS andorid merupakan OS punyanya si embah. Bukan hanya dari GPS aja loh google bisa tahu keberadaan kamu. Dari aplikasi bawaan android seperti hangouts, Google+ dan google serach juga dapat membantu google unutk mengetahui keberadaan kamu.

Google Tahu Dengan Siapa Saja Kamu Berinteraksi

Kalo yang satu ini horor banget yak, Kebayang dong kalo kita punya pacar seperti google yang bisa tahu kita berinteraksi dengan siapa saja.

Hal tersebut dapat di lakukan google karena google mempunyai sosial media yang baiasa kamu gunakan sepeti google+ , Hangouts dan juga gmail. Secara otomatis google tahu dong siapa saja yang berinteraksi dengan anda.

Tidak hanya itu google juga bisa memahami suara kita lo dengan bantua google voice yang biasa kita gunakan. Keren kan si embah.

Google Tahu Bagaimana Cara Kamu Menghabiskan Uang

Kamu suka belanja? Nah,si embah Google juga bisa tau ke mana saja kamu belanja, apa saja barang yang kamu beli hingga berapa biaya yang kamu keluarkan untuk berbelanja. Bagi kamu yang gemar berbelanja online, hal seperti ini dapat dengan mudah diketahui Google.

Semua toko online yang pernah kamu kunjungi tercatat dengan rapi dalam memori mbah Google ini. Apalagi jika kamu menggunakan Google Wallet untuk bertransaksi. Google bahkan bisa memerkirakan seberapa besar pengeluaran kamu  setiap kali berbelanja.

Kenapa Sih Google Nglakuin Semua Itu Ke Kamu?

Si embah nglekuin semua itu bertujuan untuk kebutuhan relevansi iklan si embah. Dengan begitu google akan tahu iklan apa yang relevan untuk di tayangkan ke kamu.

Tapi si embah juga fair kok, apabila kamu ingin menghapus data kamu yang ada di google tinggal kamu kunjungi google history dan delete semua aktifitas kamu selama berselancar di dunia maya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here