SHARE

Kecenderungan dalam bersikap antara laki-laki dan perempuan sungguh berbeda. Perempuan biasanya lebih cekatan mengutarakan apa yang ia rasakan. Berbeda dengan laki-laki, yang biasanya cenderung untuk meutup diri dan enggan untuk berbicara. Akan tetapi bukan brarti laki-laki itu tidak bisa mengekspresikan perasaan.  Apabila perempuan lebih memilih bicara secara gamblang, laki-laki lebih sering memilih dengan kode atau clue tertentu dalam mengekspresikan perasaan. Hal tersebut juga di lakukan ketika laki-laki sudah mulai bosan atau tidak bahagia bersama pasanganya. Ia tidak akan menunjukan sikap secara gamblang karean ketidakbahagiaanya, teteapi lebih memilih untuk menunjukan tanda-tanda bahwa ia mulai bosen dengan pasanganya.

Berikut 6 hal yang dilakukan laki-laki ketika ia sudah mulai bosan dengan pasanganya

1. Dia mulai jarang menghubungi kekasihnya lagi

broken-heart
image : topwalls.com

Perubahan yang paling terlihat ketika laki-laki sudah tidak bahagia bahkan sudah tidak mencintai kekasihnya lagi adalah berkurangnya rasa perhatian yang di berikan oleh laki-laki. Ia mulai cuek dan jarang untuk sekedar menanyakan kabar kekasihnya. Orang yang masih cinta biasanya rasa ingin tahu keberadaan kekasihnya sungguh besar, hal tersebut sangat kontras dengan laki-laki yang sudah tidak cinta lagi dengan pasanganya, ia sudah tidak peduli lagi dan tidak merasa ingin tahu lagi apa yang sedang dikerjakan oleh kekasihnya. Dan ia juga ogah-ogahan unutk di ajak ketemu. Tapi selidiki dulu, ketika ia melakukan beberapa hal tadi, jangan langsung menfonis kalau dia tidak lagi bahagia. Coba tanyakan mungkin di lagi ada masalah denga kuliahnya, orang tua atau yang lainya. Jika ia tidak mempunyai masalah apapun, kemungkinan besar ia sudah tidak bahagia lagi bersama kekasihnya.

2. Terlihat Lebih Pendiam

Laki-laki cenderung lebih melilih untuk diam ketika ia tidak bahagia. Jika ia tidak bahagia dengan kekasihnya. Ia akan sedikit bicara dan tidak ada nafsu sedikitpun unutk bicara dengan sang kekasih. Jika di tanya kenapa ia menjadi pendiam pasti ia kana menjawab lagi pengen istirahat, ingin fokus dan ingin merenung.  Jika hal ini sampai terjadi, alangkah baiknya jangan sampai memaksa untuk di mengajaknya bicara dan juga jangan paksa laki-laki unutk segera ceria. Tinggalkan dia sendiri dulu untuk beberapa saat, berilah dia waktu untuk sekedar menyendiri dan merenung.

3. Ia kerap menyindir kekasihnya

Seperti tadi yang sudah dibahas di atas, laki-laki tidak suka dengan hal yang gamblang. Ia akan lebih memilih untuk mengutarakan dengan kode-kode ketika ia tidak bahagia dengan kekasihnya. Mungkin ia akan sering menyindir dengan kata-kata ketika ia sudah tidak bahagia lagi. Namun karena Cuma sindirian, laki-laki biasanya mengelak dengan mengatakan sindiran tersebut hanyalah bentuk candaan darinya. Walaupun sebenarnya sindiran tersebut benar-benar dari isi hati laki-laki yang mungkin ada suatu hal yang membuat ia tidak bahagia

4. Sering Bad Mod dengan Keaksihnya

Bad mod adalah kode yang di utarakan oleh laki-laki yang gampang sekali untuk dikenali. Apabila laki-laki sudah tidak bahagia lagi , ia akan mudah marah dan tidak jarang untuk menyalahkan kekasihnya. Secara tiba-tiba ia akan kehilangan kesabaran dalam memperlakukan wanita. Jika hal semacam itu terjadi mungkin ada yang mebuat laki-laki menjadi tidak bahagia.

5. Lebih Memilih Mengahbiskan Waktu Bersama Temanya daripada Kekasihnya.

Jika laki-laki kebih memilih unutk pergi bersama temanya daripada dengan kekasihnya, bisa jadi itu merupakan sebuah tanda bahwa ia sudah tidak bahagia lagi. Ia mungkin mengihindari kekasihnya karena sudah tidak nyaman lagi bersamanya. Ketika laki-laki melakukan hal tersebut ada dua kemungkinan, hubungan dengan kekasihnya sudah terlalu mapan dan tidak harus selalu bertemu dengan kekasihnya. Dan kemungkinan yang kedua yaitu laki-laki sudah tidak nyaman lagi dengan hubungan tersebut.

6. Ketika ia meminta kekasihnya untuk pergi

Hal ini merupakan hal yang paling menyakitkan ketika laki-laki sudah meminta kekasihnya untuk pergi. Laki-laki cenderung tidak sembarang dalam berbicara, ia telah berfikir matang ketika ia memutuskan hal tersebut. Ia juga tahu dengan perkataan yang semacam itu akan menyakiti hati sang kekasih, akan tetapi ia juga lebih tau bahwasanya hal tersebut akan lebih baik .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here