Ketika kalian muda, kalian berharap untuk cepat-cepat menginjak usia dewasa yaitu kisaran 25an, yang kita bayangkan mungkin ketika dewasa adalah kebebasan, banyak waktu, memiliki banyak uang dan bebas dari pekerjaan di sekolah.

Namun itu semua tidak seperti yang kita bayangkan, ketika kita menginjak umur 25an yang kita rasakan ingin seperti masa sekolah lagi. Ada yang merasakannya juga? kenapa ketika sudah umur 25an malah kita ingin kembali ke masa dulu lagi? simak faktanya berikut.

Pekerjaan Untuk Menghidupi Sendiri

Umur 25an memang bebas dari pekerjaan sekolah, namun ketika kita sudah menginjak umur 25an maka kita sudah saatnya untuk mencari uang sendiri, orang tua lepas tangan, salah satunya dengan bekerja atau mendirikan usaha, hal ini membutuhkan tanggung jawab dan tekanan lebih besar daripada mengerjakan PR pada masa sekolah dulu.

Bahkan ketika kita sudah umur 25an secara bersamaan orang tua sudah semakin tua dan butuh bantuan kita dalam mencari nafkah, maka kita memiliki tanggung jawab untuk itu dan banyak menyita waktu. Namun semua hal ini dapat menjadi bahagia ketika kita bisa me-manage dengan benar semua waktu dan usaha kita.

Siap-Siap Menghadapi Pertanyaan Maut “Kapan Nikah?”

Mungkin bagi seorang jomblo ini adalah pertanyaan maut, kapan nikah? mana pasanganmu? dan kalian juga akan merasakan ketika mengunjungi undangan pernikahan dari teman kalian dan bertemu dengan teman lama sekalian reuni, dan pertanyaan yang sering muncul hanya, kapan kamu nusul mereka?

Ketika sudah menginjak masa dewasa, maka kita bersiap-siap untuk membangun keluarga sendiri, tentu saja hal ini dipengaruhi oleh diri kita, apakah kita sudah siap untuk membangun keluarga, entah dari mental fisik maupun keuangan kita.

Tuntutan Lingkungan Untuk Menjadi Dewasa

Ketika masih berseragam sekolah, jalan-jalan maupun bermain game adalah hal biasa, namun ketika kita dewasa, bermain game adalah hal yang jelek di mata lingkungan, sebentar menganggur saja sudah menjadi bahan pembicaraan di kampung halaman, untuk itu banyak sarjana yang memilih memiliki pekerjaan apa adanya dari pada harus menjadi bahan pembicaraan di kampung halaman.

Datangnya Banyak Tamu Untuk Meminang Anak Perempuan

Yang terjadi bagi anak perempuan sudah dewasa adalah banyaknya laki-laki yang ingin meminangmu menjadi istrinya, hal ini akan membuat kalian kebingungan karena sebagian dari mereka yang meminangmu adalah bukan orang yang kamu cintai, cara yang ada untuk menghindari hanyalah melanjutkan sekolah maupun mencari pekerjaan agar tidak malu dengan masyarakat.

 

 

Tunggu, sedang memuat. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here