Tanda sang mantan ingin balikan lagi denganmu kadang tidak kita ketahui, putus dengan pasangan kita adalah suatu hal yang menyakitkan, apalagi kita sudah begitu sayang dan berharap hidup kita untuknya, dan yang lebih menyakitkan semua sayang yang kita berikan ternyata dibuang sia-sia olehnya.

Namun dari semua orang yang sayang, mereka akan mengatakan putus karena beberapa faktor diantaranya karena ia gengsi kepada teman-temannya, karena malu kepada orang lain, larangan oleh orang tua dan masih banyak lagi, karena faktor tersebut ia memutuskan untuk putus denganmu, padahal dalam hati yang terdalam ia masih sayang denganmu.

Namun apakah kalian tahu jika kadang si Dia memberikan tanda-tanda jika dia masih mencintai kamu, berikut beberapa tanda jika si Dia masih suka dan berharap denganmu.

Sering Menghubungi Melalui Telp. Maupun SMS

Si dia sering menanyakan kabarmu, sering menghubungi waktu malam karena tidak ada kerjaan, bahakan dia juga menghubungimu untuk menannyakan tentang keluargamu, bisa jadi ini merupakan tanda jika dia masih ingin mejaga hubungan baik dengamu.

Semakin Dekat Dengan Keluargamu

Si Dia semakin jauh darimu? namun hal itu dikarenakan ia gengsi akan hal itu, hal yang mudah biasa dia lakukan adalah menjaga hubungan baik dengan keluargamu, entah itu dengan orang tua maupun adik-adikmu.

Paling Update Di Sosial Media

Kamu membuat status dan ternyata dia like pertama maupun sering berkomentar yang pertama kali, berarti ini sebuah tanda jika dia sering mengintip profil kamu di media sosial, karena seseorang yang masih cinta akan menggunakan segala cara untuk mengetahui keadaan dan perasaan orang yang dicintainya dengan cara apapun.

Dia Berusaha Hadir Dalam Acara Yang Kamu Hadiri

Kamu suka band rock dan ingin menonton acara konser yang pada saat itu sedang mengadakan tour di Negaramu, si Dia akan berusaha juga mendatangi acara tersebut walau Dia tidak suka dengan acara tersebut dan dengan tiket yang mahal dia akan berusaha mencari uang, semua itu untuk bertemu denganmu.

Sahabatmu Mulai Curiga Dengannya

Sahabatmulah yang akan curiga dengannya, beberapa teman kamu berkata si Dia mungkin masih cinta denganmu, karena semua tindakannya begitu aneh untuk ukuran orang normal.

 

 

Tunggu, sedang memuat. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here