Untuk mengetahui apakah dia cinta dengan kita adalah hal membingungkan, orang jatuh cinta biasanya hanya dia yang ada dipikiran kita, setiap hari terasa hampa jika belum mengirimkan pesan kepadanya.

Seorang cowok akan merasa ragu sebelum menyatakan cinta terhadap orang dambaan hatinya, kenapa ragu? karena dalam hatinya dia takut ditolak, apalagi ditolak secara mentah-mentah. Untuk itu tips berikut memberikan tanda bahwa Dia sudah mulai cinta dengan kalian.

Dia Terbuka Masalah Pribadinya

Apakah kalian pernah mendengar cerita pribadi dari teman, bahkan hanya kamu seorang yang mengetahuinya, tiada yang lain, entah itu masalah keluarga, sosial atau masalah lain yang bersifat pribadi, hal ini dapat menjadi bukti dia ada rasa dengan kalian.

Dia Banyak Membicarakan Kamu Di Depan Teman-Temannya

Setiap ada pembicaraan, nama kamu muncul di setiap ceritanya, kelebihan kamu, hobi kamu ataupun hal lain dia biacarakan didepan teman-temannya.

Dia Bertanya Kepadamu “Apa Kekurangan dan Kelebihannya”

Tiba-tiba dia bertanya kepadamu, “apa kekurangan dan kelebihan dariku?” jika itu yang ditanyakan, itu merupakan sebuah tanda jika dia memang ingin menjadi orang yang terbaik bagimu.

Pesan Yang Dia Kirim Selalu Mempertanyakan Keadaanmu Sekarang

Sedang dimana?, sudah makan belum?, sudah mandi?, walaupun cuma sekali dalam sehari, hal itu menjadi tanda bahwa dia mulai cinta denganmu, karena seorang yang cinta akan merasa kawatir dengan orang yang dicintainya.

Dia Suka Mendengarkan Cerita Tentang Kamu, Bukan Pekerjaanmu

Tidak peduli apa pekerjaanmu, karena dia lebih suka mendengarkan tentang diri kamu, dia akan banyak bertanya tentang hal kesukaanmu, tentang keluargamu, dan yang lainnya.

Dia Mencoba Menyukai Hal Yang Kamu Sukai

Jika kamu suka dengan film kartun, dia akan mengikuti film tersebut walaupun dia tidak menyukainya, karena yang dia harapkan adalah ketika dia berbicara denganmu, dia berharap bahwa kamu nyaman saat berbicara dengan topik yang kamu sukai.

Dia Senang Jika Dikenalkan Dengan Keluargamu

Saat kamu ajak dia ke rumah, dan kamu kenalkan dengan keluargamu, dia akan senang, bahkan sampai cerita kepada semua temannya. Bahkan tidak segan untuk mendekati keluargamu, hal ini bisa menjadi bukti bahwa dia tertarik kepadamu.