Setiap orang memiliki perbedaan masing-masing atas anugrah cinta yang mereka rasakan. Hubungan jarak jauh adalah salah satu jenis kisah nyata wujud cinta seseorang, yang kita sering ketahui dengan istilah LDR (Long Distance Relationship). Banyak alasan seseorang untuk memutuskan behubungan jarak jauh dengan kekasihnya, salah satu dari mereka ataupu dua duanya  yang melanjutkan study ke daerah yang berbeda, faktor pekerjaan yang memisahkan jarak hubungan mereka, dan masih banyak alasan lain yang mendasari seseorang untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Seseorang mau dan berani melakukan ldr adalah suatu keputusan yang sangat berat. Berbagai pertimbangan telah kalian perhitungkan. Dan ldr itu adalah sebuah kedewasaan, dimana dari kedua belah pihak dapat saling belajar bagaimana menjaga sebuah perasaan, bagaimana menjaga kepercayaan kepada orang yang kita sayangi.

Hanya atas dasar rasa saling percaya satu sama yang lain, ldr kalian akan selalu menjaga cinta kalian. Dan sikap setiap manusia itu berbeda-beda, jadi semuanya itu juga tergantung dengan sikap pribadi orang tersebut. Memang tidak susah menjalani hubungan jarak jauh kepada seseorang yang memang benar benar kita sayangi, banyak masalah yang terus menerus menghadang. Tetapi atas dasar kepercayaanlah yang akan menjaga hubungan kalian.

Berikut ini beberapa Tanda Hubungan ldr kalian itu Bahagia :

1. menjaga hatimu untuk dia yang ada jauh darimu

 Seperti yang sudah saya singgung diatas, akan selalu ada banyak masalah yang akan merusak hubungan ldr. Tetapi jika Anda dapat menjaga hati untuk dia yang berada jauh darimu, kamu nggak akan berpindah haluan kalau ada wanita secantik apapun, berarty hubungan jarak jauh kalian bisa dikatakan bahagia.

baca juga : 10 cara agar menjadi suami yang romantic buat istri tercinta

2. kalian semakin saling percaya

 Meskipun jarak yang jauh yang kamu lakukan terhadap sang kekasih, tidak ada kata tidak mungkin jika Anda malah saling percaya. Percaya kalau kekasih Anda tidak menghianati kepercayaan Anda, Percaya bahwa dia semakin sayang dengan Anda, dan inilah proses. Proses dimana menemukan sejatinya kualitas Anda menjaga sebuah perasaan, sebuah kepercayaan, sebuah jani, apalagi perasaan wanita yang begitu Anda sayangi.

3. kamu tahan banting dengan cewek cewek di sekitarmu

 Semakin Anda jauh melangkah, semakin Anda pergi tempat yang baru, ataupun tempat yang biasanya kamu melakukan kegiatan sehari-hari, pasti banyak sekali wanita-wanita yang cantik, bahkan mungkin pernah ada dari kalian yang salah satu dari cewek-cewek tersebut menaruh hati pada Anda. Sungguh sangat berat hati hati merana, dilema dan rasa takut.

 4. biasa saja ketika melihat orang lain berduaan

namanya saja ldr hubungan jarak jauh, hanya hati dan suara yang mendekatkan kita. Pergi berduaan ?.,. apalagi jalan bareng, ketemu saja jarang. Tapi waktu yang akan menguatkan hubungan kalian. Tak bisa dipungkiri, bisa dikatakan sering jika kita melihat orang lain bersamaan dengan kekasihnya, berduaan, bermesraan. Rasa ingin mengingkari, iri dengan mereka, memang semua rasa itu wajar terjadi jika Anda menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih Anda. Tetapi ketika anda sudah tidak lagi merasakan hal hal tersebut, bisa dikatakan hubungan ldr Anda Bahagia.

walaupun jarak yang jauh memisahkan kalian, tapi hati Anda tidak pernah selalu kosong, meskipun anda terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh sekali, selagi masih ada rasa cinta satu sama lain, hari-harimu nggak akan pernah sepi dari yang namanaya perhatian, sanjungan dan juga pengertian. Selamat bagi anda yang sudah bisa merasakan hal ini, hubungan Anda bagus. (baca juga : ternyata google lebih perhatian pada kita, ketimbang pacar sendiri)

 Seperti kata kata ldr dibawah ini.

kata kata ldr
kata kata ldr

Rasa rindu yang semakin tajam terus beriringan dengan waktu selalu Anda rasakan Rindu, kangen memang salah satu wujud bahwa Anda masih menginginkannya, Anda masih menjaga dengan baik perasaan dia yang berada jauh darimu. Suatu hubungan jarak jauh Anda bisa dikatakan bahagia jika semakin hari, semakin lama anda tidak bertemu dengan sosok sang kekasih, maka rasa rindu akan semakin memuncak.

seperti itulah tanda tanda hubungan jarak jauh anda bahagia menurut versi gelut.com. Semoga memberikan manfaat, jangan khawatir tentang kondisi ldr-mu saat ini, terus semangat karena waktu dan perjuangan Andalah yang akan menjadi bukti tulusnya cintamu.