SHARE

Ramalan mengerikan di dunia banyak orang yang tidak percaya akan semua hal ini. Namun bagaimana jika prediksi tersebut benar – benar terjadi. Apa kalian masih percaya jika saat itu terjadi anda menjadi saksi dari kejadian tersebut.

Misalkan jika seseorang meramal kehidupan anda dan saat dan selang beberapa hari benar terjadi. Mungkin anda akan berfikiran bahwa apa yang di katakan orang tersebut memang nyata.

Memang walaupun secara nalar atau ilmiah kemampuan itu tidak ada. Namun fakta mengungkapkan bahwa ada juga yang bisa melihat masa depan atau meramal masa depan.

Dan ternyata ada ramalan yang benar – benar terjadi di dunia. Berikut adalah beberapa ramalan mengerikan yang pernah terjadi di dunia.

Ramalan Tragedi World Trade Center

ramalan world trade center

Pada tahun 2001 di Amerika Serikat terjadi tragedi sejarah besar yang memilukan. Yaitu aksi teroris yang membuat hancurnya gedung kembar World Trade Center dengan menabarakkan pesawat ke gedung tersebut. Banyak orang yang tewas saat itu dan juga tragedi ini adalah aksi teror terbesar di Amerika.

Namun sebelum hal tersebut terjadi ada 2 anak kembar yang kemungkinan sudah melihat masa depan atau meramal hal ini. Anak tersebut merupakan saudara  kembar kakak beradik yang bernama Terry dan Linda.

Saat itu mereka memberitahukan kepada salah satu wawancara stasiun radio di amerika tepatnya tahun 1999. Namun sama sekali tidak ada yang percaya bahkan sedikitpun tidak ada yang menanggapi hal tersebut. Dan selang 2 Tahun kemudian peristiwa itu pun terjadi.

Ramalan Terpilihnya Barrack Obama Menjadi Presiden Amerika Serikat

ramalan terpilihnya presiden Barrack Obama

Saat ini siapa yang tidak mengenal dengan Presiden Amerika Serikat yaitu Barrack Obama. Apalagi beliau sudah pernah tinggal di indonesia semasa masih kecil. Obama merupakan satu – satunya Presiden di USA yang berkulit hitam.

Beberapa orang di Amerika tadinya sangat fanatik dengan kulit hitam. Hal tersebut karena dahulu kulit putih dan kulit hitam pernah berselisih dan tidak bisa hidup berdampingan. Namun setelah terpilihnya Barrack Obama hingga sampai sekarang mereka bisa hidup saling berdampingan.

Namun seorang profesor yang bernama Eugene Randell mengakui bahwa dirinya memiliki manuskrip Nostradamus yang sangat langka. Dalam isinya tersebut terdapat sesuatu yang membuat gempar seluruh dunia.

Yaitu dijelaskan dalam Manuskrip tersebut bahwa terdapat sebuah kerajaan yang sangatlah kuat. Dan kerajaan tersebut akan melanggar tradisinya dengan memberikan kekuasaannya pada si hitam yang selama ini menjadi bawahan mereka.

Pernyataan tersebut seperti mengarah ke Barrack Obama sebagai Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Yang dahulu diperlakukan tidak adil oleh kaum kulit putih.

Ramalan Tenggelamnya Kapal Titanic

Ramalan tenggelamnya kapal titanic

Ramalan mengerikan di dunia berikutnya adalah Novel yang dibuat oleh Morgan Robertson. Yang menceritakan tentang Kapal Titanic yang berjudul Wreck of The Titan. Novel tersebut di buat pada tahun 1898 dan isinya sangat persis dengan traged tenggelamnya kapal Titanic tersebut.

Berikut adalah isi dari novel yang sama persis dengan kapal Titanic tersebut.

  • Kapal yang dibuat oleh inggris
  • Panjang kapal kurang lebih 800 kaki
  • Memiliki slogan yang sama yaitu ” Yang Tak Dapat Tenggelam “
  • Dan slogan yang lain seperti Salah Satu Prestasi Terbesar Manusia
  • Kapal dalam novel tersebut tenggelam di Samudra Atlantik yang dalam dunia nyata kapal Titanic juga tenggelam di samudra tersebut
  • Kapal menabrak gunung es dan hal tersebut benar terjadi
  • Tenggelam pada tengah malam pada bulan April dan itu juga sama terjadi di Titanic
  • Banyak yang meninggal karena kedinginan di laut es dan hanya sedikit yang selamat. Dikarenakan hanya tersedia sedikit kapal penyelamat yang pada kapal Titanic benar sangat mirip.

Dan selang waktu tidak lama pada tanggal 14 April 1912 terjadilah Kapal Titanic tenggelam di Samudra Atlantik. Entah Morgan Robertson hanya secara kebetulan saja peristiwa tersebut sama persis kejadiannya dengan novelnya. Atau dia sudah meramalkan tetapi hanya dituangkan kedalam buku dan tidak memberi tahukan ke orang lain.

Ramalan Kematian 2 Presiden Amerika Serikat

ramalan kematian dua presiden amerika

Presiden yang diramalkan akan meninggal adalah Franklin D Roosevelt dan John F Kennedy. Edgar Cayce adalah orang yang meramalkan ke dua presiden tersebut meninggal.

Di Amerika dia dijuluki dengan The Sleeping Prophet. Yang jika saat meramal apapun dia harus sedang dalam mode tidur atau hampir tidur. Hebatnya lagi di pernah memprediksi dengan tepat kapan Berakhirnya Perang Dunia ke 2 dan juga berakhirnya kehancuran ekonomi Amerika.

Namun hal yang paling mencengangkan adalah ramalan kepada kedua Presiden Amerika Serikat tersebut. Dan ternyata tanggal, hari, bulan dan tahun meninggalnya kedua presiden tersebut sama dengan ramalannya. Begitu juga dengan bagaimana mereka berdua meninggal yang sama dengan prediksi Edgar Cayce.

Ramalan Tsunami Di Indonesia

Ramalan tsunami di indonesia

Ramalan mengerikan di dunia berikutnya adalah terjadinya Tsunami di Indonesia. Sebelum Tsunami ini terjadi ternyata sudah pernah ada yang meramalkan bahwa akan terjadi bencana besar di Indonesia. Jeffry R. Palmer adalah psikis dari Australia yang meramalkan bencana tersebut.

Dia pun seperti tidak merasakan ragu sedikit pun dengan prediksinya tersebut. Dan benar saja bahwa terjadilah Tsunami di Indonesia. Jeffry pun juga meramalkan jumlah kematiannya yaitu kurang lebih sekitar 230.000 orang meninggal dunia akibat bencana ini.

Tak hanya itu saja ada lagi yang sudah diramalkan Jeffry tersebut yang benar – benar terjadi. Yaitu Meletusnya gunung di Samudra Hindia pada tanggal 26 Desember 2004. Kemudian ramalan tentang Korea yang akan menguji Nuklirnya dan terbukti memang terjadi.

lebih Menarik Baca :Misteri Jembatan Di Dunia Yang Paling Mengerikan

Kemudian prediksi tentang Badai Katrina yangmelanda Amerika serikat yang menewaskan sekitar 1.836 korban jiwa pada tahun 2005. Denga kemampuannya tersebut mendapatkan pengakuan Internasioanl dari berbagai negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here