SHARE

Rumah orang terkaya di dunia. Siapa yang tidak menginginkan rumah atau tempat tinggal yang bagus. Namun dalam realita kehidupan banyak orang yang belum sempat mempunyai rumah sendiri.

Hal ini dikarenakan keterbatasan lahan tanah yang harus di bangun dan juga biaya untuk membangun rumah pun masih sangat mahal. Sebagian banyak orang rumah adalah salah satu cita – cita yang sangat di impikan walaupun hanya sekedar tempat berteduh atau beristirahat.

Namun bagaimana dengan tempat tinggal para orang kaya didunia apakah hanya sekedar untuk beristirahat. Atau di luar nalar pemikiran kita karena meraka adalah orang – orang terkaya di dunia. Bagaimanakah wujud dari tempat tinggal para orang kaya ini berikut adalah rumah mewah yang di tinggali orang terkaya di dunia.

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Rumah Orang Terkaya Di Dunia

Dari sekian banyak orang kaya yang ada di dunia rumah yang dibangun pendiri facebook ini sangat tidak dipercaya. Padahal Mark sendiri menjabat gelar sebagai orang terkaya di dunia ke 5.

Tapi tempat tinggal yang dimiliki mark tersebut tidak tampak rumah yang megah ataupun mewah. Tidak beda jauh dengan tempat tinggal yang ada di sekitar rumah makr tersebut.

Prinsip dari mark zuckerberg lah yang lebih suka untuk hidup di lingkungan sederhana. Dan tidak suka menghambur – hamburkan uang untuk hal yang tidak penting. Mark sendiri lebih suka menggunakan kekayaannya untuk beramal di banding membuat toilet dari emas atau berlian.

Amancio Ortega Pendiri Inditex

Sekarang amancio kembali menuju keposisi orang terkaya ke 2 di dunia. Hal ini dikarenakan saham dari perusahaan inditex melonjak menuju 1.27 persen.

Rumah mewah amancio ortega pemilik zara

Walaupun kapan saja bisa turun namun pencapaian ini sungguh luar biasa. Pada tahun 2015 amancio pernah menjabat sebagai orang terkaya di dunia tapi larena saham Zara anjlok peringkatnya juga ikut anjlok.  Bagai mana dengan temoat tinggal yang dimiliki Amancio Ortega ini apakah sangat mewah atau hanya sederhana saja.

Dengan kekayaanya Amancio membuat rumah yang sangat mahal pastinya. Dengan pemandangan di pinggir pantai dan juga banyak pepohonan yang membuat kesan sangat nyaman.

Jeff Bezos Pendiri Amazon

CEO Amazon ini membuat rumah dengan harga yang sangat fantastis yaiutu senilai Rp 306 Milliar. Namun tidak seperti kebanyakan orang kaya lain Jeff menggunakan uang sebanyak itu lebih mendekati ke seni. Bisa dilihat dari gaya arsitektur yang sangat klasik dan juga konsep yang seperti jaman dahulu namun kelihatan modern.

Rumah mewah milik Jeff bezos

Rumah ini bertempat tinggal di Washington DC dan merupakan rumah paling besar di sana. Namun dikabarkan bahwa rumah ini akan di singgahi oleh keluarga Jeff dan akan dilakukan renovasi rumah tersebut.

Warren Buffett Investor Amerika Serikat

rumah milik warren buffett

Sama halnya dengan Mark Zuckerberg yang hanya memiliki rumah sederhana tetapi Warren Buffett ini lebih sederhana lagi tempat tinggalnya. Bagaimana tidak Warren malah menggunakan rumah yang dibelinya pada tahun 1958 yang berada di tempat ia dibesarkan.

Walaupun rumah tersebut bukan satu – satuya tempat tinggal yang dia miliki. Namun yang mengherankan adalah kenapa dia malah menempati rumah sederhana itu. Di banding rumah mewah yang mungkin sangat mudah untuk dia beli.

Bill Gates Pendiri Microsoft

Rumah orang terkayadi dunia kali ini berbeda dengan rumah orang kaya lainnya. Dengan desain yang sangat kekinian Bill Gates membuat rumah ini dengan tekhnologi canggih saat ini.

Rumah mewah milik bill gates

Yaitu seperti ruang tamu dengan semua perabotan bisa menggunakan aplikasi. Aquarium digital yang bisa membuat ikan sesuai yang kita iginkan.

Namun ada beberapa yang unik dari semua tempat tingal yang sudah di jelawskan di atas. Mereka selalu menyelipkan pepohonan dan juga sebagian berada di tepi pantai untuk tempat tinggal yang mereka tempati. Atau menggunakan nuasnsa alam namun tetap saja canggih dan menawan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here