SHARE

Misteri jembatan di dunia yang konon sangatlah menyeramkan. Bahkan yang tadinya tidak takut dengan hantu bisa saja setelah mendatangi tempat ini akan merubah pemikirannya.

Jembatan ini terdapat di berbagai negara dan disana juga sudah sangat terkenal betapa menyeramkan dan misterius. Ada berbagai paranormal yang datang pada jembatan ini. Kemudian paranormal tersebut  mengatakan terdapat beberapa orang yang meninggal di jembatan ini.

Seperti apa misteri jembatan yang ada di dunia. Berikut adalah beberapa jembatan yang sangat angker di dunia.

Jembatan Colville Covered Bridge

Jembatan Colville Covered

Jembatan ini dibangun pada tahun 1877 dan berada di 4 mil barat laut Millersburg, Kentucky. Yang membuat tempat ini mengerikan adalah jembatan ini merupakan salah satu dari 13 jembatan. Yang tersisa dari 400 jembatan yang di tutup di Kentucky.

Dan juga terdapat cerita di balik kemisteriusan jembatan tersebut. Yaitu pada tahun 1930 seorang saksi mengatakan bahwa. Terdapat 3 orang sedang berjalan menuju jembatan tersebut namun tidak pernah kembali hingga sampai saat ini.

Selain itu terdapat cerita yang lain yaitu terdapat wanita tua dan sepasang kekasih yang meninggal di jembatan tersebut. Hingga saat ini terkadang jika seseorang melewati tempat tersebut sering nampak cahaya di bawah jembatan. Dan terdapat suara mengerikan seperti wanita tua yang sedang batuk dan tangisan yang seolah – olah dia sedang sangat sedih.

Namun saat ini selain tempatnya yang misterius dan mengerikan. Ternyata banyak wisatawan yang mengunjungi tempat tersebut. Kemungkinan mereka sangat penasaran dengan cerita yang sudah beredar tentang jembatan ini.

Jembatan Emilys Bridge

Jembatan Emilys

Kisah misteri dari jembatan Emilys Bridge ini hampir mirip dengan misteri di indonesia yaitu simanis jembatan ancol. Ceritanya hampir mirip yaitu terdapat hantu wanita dengan berpakaian warna merah.

Menurut cerita di jembatan ini pernah terjadi pembunuhan yang sangat mengerikan yaitu perempuan tersebut dimutilasi. Dan ada beberapa anggota tubuh yang hilang dan belum di temukan hingga sekarang yaitu tangan, kaki dan kepala. Pada saat itu polisi tidak bisa memecahkan kasus ini karena kondisi jasad wanita tersebut yang mengenaskan.

Namun pada tahun berikutnya tepatnya pada tahun 2008 polisi akhirnya mengetahui siapa wanita tersebut. Namun terdapat beberapa versi cerita misteri yang berbeda. Ada yang bilang bahwa sosok perempuan tersebut adalah seorang wanita yang dicampakan kekasihnya lalu gantung diri di jembatan tersebut.

Ada juga yang bercerita bahwa perempuan tersebut kecewa karena saat menikah kekasihnya tidak datang. Dan akhirnya saat dia bersedih dia mengalami kecelakaan di jembatan tersebut.

Namun pernah seseorang mengalami kerasukan wanita tersebut dan mengatakan bahwa waita tersebut dibunuh kekasihnya. Walaupun terdapat beberapa versi cerita yang berbeda namun tempat tersebut masih saja sangat mengerikan.

Jembatan Clinton Road Bridge

jembatan clinton road

Jembatan ini terdapat di New Jersey, Amerika Serikat. Dan kisah menyeramkan tempat ini adalah terdapat seseorang anak laki – laki yang tenggelam dibawah jembatan tersebut.

Setelah peristiwa tersebut terjadi dan didengar penduduk setempat. Muncullah berbagai desas – desus tentang hantu anak lelaki yang bergentayangan di jembatan tersebut. Dan akhirnya cerita tersebut tersebar ke berbagai kota di Amerika.

Layaknya di indonesia jika saat melewati tempat angker atau jalan yang memiliki cerita mengerikan. Biasanya orang tersebut akan melempar uang koin atau uang lainnya. Hal tersebut ternyata juga dilakukan disana dengan melempar koin jika melewati jembatan tersebut.

Jembatan Egypt Road Bridge

jembatab Egypt Road

Misteri jembatan di dunia berikutnya adalah Egypt Road Bridge. Jembatan ini terletak di Ohio Amerika Serikat. Banyak sekali peristiwa mengerikan yang terjadi di tempat ini.

Salah satunya adalah bayi yang terjatuh dari jembatan dan tenggelam. Sehingga bayi tersebut menghantui jembatan tersebut karna hal ini jembatan ini disebut The Cry Baby Bridge. Orang – orang yang melewati tempat tersebut mengatakan bahwa sering terdengar suara bayi menangis.

Namun bukan hanya itu saja terdapat peristiwa yang sungguh mengerikan lagi yang terjadi di jembatan tersebut. Tepatnya pada tahun 2010 peristiwa dimana seorang wanita dibakar oleh seseorang yang tidak dikenal. Cerita yang beredar di tempat tersebut setelah terjadi kedua insiden ini ternyata lebih mengerikan lagi.

Jika melewati jembatan tersebut kalau tidak mendengar suara bayi menangis. Maka penampakan wanita terbakar yang akan mengganggu anda. Bisa juga keduanya yang akan menampakkan dirinya yang pasti akan membuat anda lari ketakutan.

Jembatan Oiran Buchi

jembatan Oiran Buchi

Jembatan mengerikan di dunia berikutnya adalah Oiran Buchi, Yamanashi , Jepang. Yang menurut orang jepang atau orang yang bertempat tinggal di sekitar tempat tersebut dikenal sangat menyeramkan. Bagaimana tidak menyeramkan karena konon di tempat tersebut telah terjadi pembantaian atau pembunuhan yang sangat keji dan mengerikan.

Terdapat kurang lebih 50 wanita yang meninggal karena di bunuh di jembatan tersebut. Para wanita itu adalah Oiran atau wanita malam yang waktu itu belum di ketahui pembunuhnya siapa. Walaupun tempat ini sangat menyeramkan namun pemandangan di sekitar jembatan ini sangatlah indah dan keren.

Tapi jika kalian benar – benar ingin menguji nyali kalian bisa datang ketempat ini. Menurut cerita orang jepang yang pernah melewati tempat tersebut sering sekali di ganggu dengan suara jeritan perempuan.

Bahkan pernah seseorang yang sedang melewati tempat tersebut pada malam hari karena terpaksa harus melewati tempat tersebut. Saat berjalan dia di hampiri oleh perempuan dan tiba – tiba saja menghilang. Hingga sampai saat ini jembatan Oiran Buchi tetap masih menjadi tempat yang sangat mengerikan di jepang.

Misteri Jembatan Devils Bridge Di Inggris

jembatan Devils di inggris

Jembatan paling angker di dunia berikutnya ada di inggris yaitu Devils Bridge. Konon cerita misteri di tempat tersebut atau menurut warga sekitar jembatan tersebut dibangun oleh setan atau iblis. Namun ternyata dengan adanya cerita misteri yang berkembang disana banyak wisatawan dunia yang justru tertarik dengan tersebut.

Selain pemandangannya yang sangat bagus cerita misteri tersebutlah yang banyak menarik wisatawan. Mitsteri yang berkembang tempat ini adalah jembatan tersebut dibangun oleh setan atau iblis walaupun tidak semuanya di bangun oleh iblis. Namun orang – orang yang membangun tempat tersebut di bantu oleh setan.

Bagaimana tidak membangun dinding ditempat tersebut saja sangat sulit kalau membangun jembatan pastinya sangat akan sulit. Yang akhirnya rumor tentang jembatan yang di bangun setan tersebut menyebar hingga sampai ke penjuru negeri.

Yang semakin membuat tempat tersebut menjadi sangat menyeramkan. Jurang yang sangat curam menambah tempat ini menjadi sangat misterius.

Hal yang menyeramkan berikutnya adalah terdapat tumbal seorang wanita tua yang diminta iblis tersebut. Namun saat melewati jembatan tersebut wanita tua ini melempar sebuah makanan ke jembatan. Dan terdapat anjing yang mengejar makanan tersebut. Alhasil bukan wanita tersebut yang menjadi tumbal namun anjing tersebut yang dijadikan tumbal.

Walaupun sebenarnya yang di incar oleh setan tersebut adalah wanita tua. Namun karena terdapat anjing didekat jembatan telah menyelamatkan nyawa wanita ini. Dan tempat ini pun menjadi terkenal hingga sekarang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here