SHARE

Kupu Kupu V Moth

Kupu Kupu V Moth

Meskipun bisa di jumpai di berbagai negara di dunia spesies yang berasal dari inggris ini mulai berkurang. Namun diperkirakan para peneliti kupu – kupu ini bisa saja dalam kurun waktu yang tidak lama akan punah. Hal ini disebabkan sumber makanan yang berkurang seperti lahan bunga dan taman.

Dan karena musim yang tidak bisa ditentukan atau berubah – ubah membuat taman dan juga bunga menjadi tidak berbunga. Yang membuat sumber makanan berkurang dan tentu saja akan sangat berdampak besar bagi kelangsungan hidup kupu – kupu ini.

Kumbang Darking Beetle

Kumbang Darking Beetle

Serangga jenis ini bisa anda temui di 5 wilayah saja yang ada di inggris. Dan salah satunya ada di The New Forest. Spesies ini sangat senang sekali hidup di tempat – tempat lembab seperti kayu yang sudah mati dan juga pohon.

Namun karena lambat tahun habitat mereka menghilang yang disebabkan oleh penggundulan hutan. Menyebabkan populasi kumbang ini berkurang sangat drastis. Dan kumbang yang berasal dari inggris ini dipastikan akan terancam punah.

Katak Natterjack

Katak Natterjack

Katak ini terdapat 2 jenis di inggris dan sekarang jarang di temui di sana. Spesies katak ini memiliki atau bisa menghasilkan suara yang sangat keras sekali dan juga bising. Namun akhir – akhir ini suara tersebut sudah tidak terdengar lagi.

Sebetulnya katak ini sering di jumpai di bagian – bagian inggris terutama di daerah kecil Lincolnshire dan Norfolk. Namun orang – orang juga sering mendengar suaranya di sepanjang pantai bagian barat Lancashire sampai Dumfries.

Hewan ini bisa di bilang merupakan katak unik karena selain memiliki suara yang sangat nyaring dan bising. Berbeda dengan katak lain yang suaranya tidak terlalu bising.

Spesies katak ini juga bertelur dengan sangat banyak di banding jenis katak pada umumnya. Yaitu sekitar 7.500 telur yang dihasilkan selama musim kawin. Namun sekarang hewan amfibi ini sudah termasuk dalam kategori langka dan juga hampir punah.

Landak Hedgehog

landak Hedgehog

Jika anda melihat hewan yang sangat lucu ini pasti kalian akan merasa ingin memeliharanya. Hewan yang mirip dengan landak namun berduri pendek ini merupakan hewan endemik inggris.

Dalam kurun 70 tahun hewan yang banyak sekali di sukai orang – orang di inggris dan juga di dunia ini. Mengalami penurunan yang sangat tajam dalam populasinya dikarenakan iklim atau musim dingin namun lebih hangat. Membuat terbangunnya Hedgehog atau landak dari inggris saat hibernasi di musim dingin.

Karena hewan ini akan tidur sampai musim dingin selesai dan ketika bangun akan ada banyak makanan di sekitar mereka. Namun perubahan cuaca ini membuatnya bangun dari hibernasinya lebih awal yang membuat Hedgehog bangun saat musim dingin.

Dan pada saat musim dingin tidak ada sama sekali makanan yang tersedia. Yang membuat spesies ini mati dan hal inilah yang membuat berkurangnya populasi hewan ini. Dari data pada tahun 1950 ada sekitar 36 juta ekor. Dan pada tahun 2013 turun menjadi kurag lebih 12 juta ekor saja.

Tupai Merah

tupai merah

Red Squirrel adalah nama yang diberikan tupai ini di inggris. Mereka hanya bisa di temukan di beberapa tempat saja yaitu di ujung utara Inggris dan Skotlandia.

Lebih Unik: 5 Spesies Hewan Terbaru Telah Ditemukan

Populasi mereka menjadi berkurang karena serangan penyakit tupai yang merajalela. Penyakit tersebut adalah cacar tupai yang menyumbang paling banyak akibat dari berkurangnya hewan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here