Binatang buas biasa orang ibaratkan dengan hewan besar pemakan daging yang dapat menyerang siapapun di dekatnya, dengan wajah yang mengerikan taring besar dan mudah merobek daging dengan mudahnya, namun yang kita bahas sekarang bukanlah hewan tersebut, namun hewan mengerikan yang dapat tumbuh di tubuh manusia.

Hewan tersebut dikatakan hewan buas karena dapat mengakibatkan seseorang meninggal, hal ini karena kebanyakan dari hewan tersebut tinggal di tubuh manusia dan merusak sistem tubuh manusia sehingga sangat merugikan manusia, berikut beberapa binatang buas yang dapat hidup di tubuh manusia.

Binatang Buas yang Dapat Hidup di Tubuh Manusia

1Cacing Filariasis

binatang buas

Cacing filariasis merupakan salah satu hewan mengerikan penyebab kaki gajah yang sempat menghebohkan dunia kesehatan, cacing ini tumbuh di dalam tubuh manusia dan menyebar virus juga merusak tubuh manusia sehingga berakibat fatal, dunia kesehatan mencatat tidak sedikit dari mereka yang meninggal akibat penyakit mematikan ini.

2Amuba Pemakan Otak

hewan buas

Dari namanya saja sudah kelihatan mengerikan, hewan buas ini dapat bersarang dan memakan otak manusia, yang lebih mengerikan lagi seseorang yang sudah mengidap hewan buas ini didalamnya jika tidak diatasi dengan segera maka akan berakibat fatal, amuba ini biasa disebut dengan amuba zombie yang merusak syaraf manusia. Binatang ini biasa masuk ketubuh manusia saat berenang, ataupun meminum dan memakan makanan yang tak higienis.

3Cacing Loa

cacing loa

Cacing loa salah satu jenis cacing yang dapat hidup di tubuh manusia, cacing loa merupakan binatang buas selanjutnya yang biasa hidup dan bersarang di mata manusia, mereka sering menyerang orang yang memasuki umur 17 tahun, biasanya mereka masuk ke tubuh manusia melalui makanan, atau benda kotor disekitar kita.

4Lalat Botfly

lalat

Lalat juga dapat hidup ditubuh manusia, lalat botfly ini merupakan hewan berukuran kecil yang biasa bersarang dikulit manusia, tidak hanya membuat sarang ia juga bertelur di kulit manusia dan suka makan otot manusia yang menyebabkan pembusukan pada kulit manusia, lalat ini memberi efek bau busuk yang sangat menyengat.

5Cacing Onchocerca Volvulus

cacing

Cacing Onchocerca Volvulus merupakan salah satu hewan yang dapat hidup di tubuh manusia, cacing ini menyerang jaringan dan syaraf dari mata seseorang yang mengakibatkan kebutaan fatal pada manusia, semua cacing dapat masuk ketubuh manusia melalui media yang sama, sebagian besar masuk melalui makanan, daging, dan benda kotor di sekitar kita.

Baca Juga : Kumpulan Hewan Aneh Yang Pernah Ditemukan di Dunia

6Cacing Pita

cacing pita

Jenis cacing ini sudah dikenal oleh masyarakat, cacing yang biasa hidup ditubuh manusia ini dapat mencapai panjang berpuluh-puluh meter, ia merupakan hewan parasit ditubuh manusia yang sangat merugikan, dapat masuk ke organ-organ penting manusia, tak sedikit dari mereka yang meninggal akibat ulah hewan ini.

Itulah beberapa bintang buas yang dapat hidup di tubuh manusia, tidak sedikit yang meninggal akibat ulah dari hewan buas ini, masih banyak hewan lainnya yang dapat menggerogoti tubuh manusia, untuk itu kita perlu lebih berhati-hati.