SHARE

Sekolah termahal di dunia memang memiliki kemewahan dan sarana yang memadai, banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan pendidikan yang baik, karena pendidikan yang baik adalah bekal menuju masa depan yang cerah.

Namun pernahkah kalian tahu jika ada sekolah termewah dan termahal di dunia ini ? Sekolah dengan nama The The Institut Le Rosey memiliki biaya pendidikan US$ 140 ribu per tahun atau bisa disetarakan dengan Rp. 1.87 Miliar (kurs: Rp 13.347/dolar AS). Mungkin jika dilihat dari biayanya, hanya anak miliader dan pejabat tinggi saja yang bisa duduk di sekolah termahal di dunia tersebut, lalu bagaimana fasilitas yang didapat dari sekolah tersebut, mari kita simak kemewahan dari sekolah ini.

Sekolah Termahal Di Dunia

sekolah termahal di dunia
image : liputan6

Dengan biaya pendidikan begitu besarnya membuat The The Institut Le Rosey sebagai sekolah termahal di dunia, beberapa anak tokoh terkenal mengenyam pendidikan disekolah ini, salah satunya adalah anak dari Sir Roger Moore dan Elizabeth Taylor.

Sekolah termahal di dunia ini dilengkapi dengan asrama modern berfasilitas lengkap, disertai guru profesional yang siap menerima masalah sekecil apapun dari para murid-muridnya.

Fasilitas Sekolah Termahal Di Dunia

sekolah termahal
image : liputan6

Fasilitas dari sekolah termahal di dunia ini tidak main-main, memiliki luas tanah 28 Ha, kapal pesiar berkapasitas 1.000 orang pun tersedia di sekolah ini, ada lapangan kuda dengan 30 kuda terlatih lengkap dengan seniornya, lapangan golf dimana setiap anak dapat bermain golf saat istirahat ataupun sebagai pelajaran tambahan oleh guru profesional akan bidangnya, sekolah ini memiliki 53 ruangan kelas dan juga 8 lab modern, ada juga ruangan musik, teknologi dan sebagainya.

Sekolah yang Menciptakan Orang Disiplin dan SDM Tinggi

sekolah keren
image : liputan6

Sekolah termahal di dunia ini juga dilengkapi dengan sistem pelajaran dan kedisiplinan terbaik, aturan di sekolah ini dapat dibilang sangat ketat, beberapa lulusan dari sekolah ini memiliki SDM tinggi dan siap bersaing dengan sekolah lain bahkan lebih tinggi dari seumurannya.

Beberapa tokoh lulusan terkenal dari sekolah termahal ini adalah King Albert II dari Belgia, Pangeran Rainier dari Monako dan Shah of Iran yang memiliki sikap luarbiasa, dibalik semua kekayaan dari orang tuanya, mereka tetap disiplin dan penuh rendah hati.

Sumber : liputan6

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here