Boneka merupakan mainan yang sangat di gandrungi oleh anak anak perempuan dan tak jarang anak-anak laki-laki pun menyukainya. Boneka bisa menjadi teman yang baik ketika sedang sendiri, tidak sedikit boneka menjadi bagian yang tak terpisahkan sampai mereka dewasa.

Tapi, tidak semua boneka hanya menjadi sekedar mainan. Dikutip dari beberapa cerita, boneka juga bisa mengambil kehidupan pemilik mereka. Boneka-boneka tersebut bisa dibilang telah kemasukan roh jahat sebagai media untuk melukai manusia. Dengan ekspresi wajah dan bentuk yang mengerikan, tentunya boneka-boneka tersebut tidak menjadi maianan buat anak-anak.

Berikut 4 Boneka Yang Mempunyai Kisah Nyata Yang Mengerikan

Mandy, boneka bayi yang suka menangis

Berikut Kisah Nyata Dari 4 Boneka Yang Mengerikan boneka 252520joliet

Di sebut juga boneka Mandy. Menurut keaksian dari pemilik boneka Mandy, dia selalu mendengar tangisan di tengah malam dari ruang bawah tanah rumahnya. Karena janggal dengan hal tersebut lalu sang pemilik pun menyumbangkan boneka tersebut ke sebuah museum  bernama Quesnel yang berletak di di British Columbia pada trahun 1991. Setalah sang pemilik menyumbangkan boenka tersebut, suara tangisan pun tidak pernah terdengar lagi. Boneka Mandy merupakan boneka bayi  dari porselen yang di produksi di Inggris dan Jerman anatara tahun 1910 sampai 1920.

Namun cerita tidak berhenta sampai disitu, banyak kejadian aneh setelah berpindahnya Mandy ke museum. Pernyataan dari karyawan menyebutkan bahwa makan siang sering menghilang dengan misterius dan berpindah ke tempat lain dan sering kali terdengar langkah kaki padahal disitu tidak ada orang satupun. Perlengkapan kantor seperti bolpoin, berkas-berkas sering berpindah tempat dengan sendirinya. Tidak hanya dari karyawan, kesaksian juga datang dari pengunjung, katanya boneka mandy sering mengedipkan mata dan matanya akan megikuti arah mereka bergerak.

Joliet, boneka berhantu yang jadi warisan keluarga

boneka joilet  Berikut Kisah Nyata Dari 4 Boneka Yang Mengerikan mandy the doll

Joliet adalah boneka warisan yang di berikan kepada seorang perempuan yang bernama Anna dan ia menjadi ibu untuk boneka yang mengerikan ini. Selama empat generasi, keluarga Anna telah menjaga tradisi ini.

Diceritakan bahwa hal buruk akan menimpa jika dari keluarga tersebut melahirkan dua anak laki dan perempuan. Tiga hari setelah di lahirkan anak laki-laki selalu meninggal. Anna diberitahu bahwa Joliet diberikan kepada nenek buyutnya saat hamil oleh seorang teman. Segera setelah itu, nenek buyutnya melahirkan anak laki-laki. Namun bayi laki-laki ini meninggal pada hari ketiga. Suara tawa dan jeritan terdengar di malam hari yang katanya berasal dari boneka ini. Keluarganya bercerita bahwa tangisan bayi ini bisa berbeda-beda setiap malam. Dia seakan-akan menjadi wadah jiwa bayi lelaki yang meninggal dari keluarga tersebut.

Boneka iblis yang menghantui New Orleans

Berikut Kisah Nyata Dari 4 Boneka Yang Mengerikan boneka 252520vodoo 252520zombie

New Orleans mempunyai  sejarah yang beragam akan cerita rakyat dan voodoo. Diceritakan bahwa pada sekitar tahun 1800, ada seorang putri dari keluarga kaya raya yang menikah dengan orang kaya dari Skotlandia. Dengan rasa marah dan cemburu, mantan kekasih sang putri itu berusaha balas dendam dan meminta bantuan seorang dukun voodoo, Marie Laveau. Kutukan pun  datang saat  putri kaya ini melahirkan anak pertama dan meninggal. Cerita tak berhenti sampai di sana, bayi yang dilahirkannya disebut sebagai keturunan iblis.

Marie Laveau membawa bayi ini ke rumahnya dan mengasuhnya sampai bayi tersebut  meninggal. Dikabarkan bahwa semenjak  bayi meninggal,Dia dimakamkan di Saint Louis Cemetery No 1. Warga New Orleans sangat takut pada bayi iblis ini. Mereka menyebutkan bahwa jiwa jahat selalu bersemayam  dan membuat petaka di kota mereka. Untuk mencegah hal buruk terjadi, warga kota membuat ukiran bayi setan yang terbuat dari  labu dan menggantung boneka labu tersebut  di luar rumah mereka dengan tujuan menakut-nakuti sang bayi iblis. Beberapa boneka itu dikatakan masih ada sampai sekarang. Penduduk setempat juga percaya bahwa jiwa iblis ini terkadang merasuki beberapa boneka ini.

Boneka Voodoo Zombie, Boneka yang meneror pemiliknya

boeka voodoo  Berikut Kisah Nyata Dari 4 Boneka Yang Mengerikan haunted doll voodoo zombie

Kelihatanya  benda ini bukanlah sebuah boneka, hanya kumpulan serabut yang terkumpul dan  membentuk sesuatu. Tapi sebenarnya ini merupakan  boneka voodoo zombie yang berasal dari New Orleans. Dia dibeli dari seorang wanita di Texas melalui situs jual beli online. Uniknya, si penjual boneka memberikan beberapa  peraturan jika ingin memiliki boneka tersebut.

Siapapun tidak diperboleh mengeluarkan boneka dari wadah peraknya, akan tetapi aturan ini dilanggar. Dan hal buruk pun terjadi, si pembeli mengalami teror. Berdasarkan pengakuannya, boneka tersebut telah menghantui mimpinya dan menyerangnya berkali-kali. Setelah itu  dia melelangnya di situs jual beli online beberapa kali dan akhirnya berhasil unutk  menjualnya. Akan tetapi keesokan harinya, boneka voodo tersebut  terus kembali ke depan  pintu rumahnya. Akhir-akhir  ini, pemburu hantu akn berusaha  membongkar misteri yang ada pada boneka voodo yang menakutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here