SHARE

 

Penemuan Yang di Harapkan Tidak di Temukan – Penemuan seharusnya memberikan manfaat kepada umat manusia. Akan tetapi tidak semua penemuan bisa memberikan manfaat, melainkan ada saja yang malah menimbulkan beberapa masalah baru yang mungkin justru merugikan.

Apa saja? berikut gelut.com mengulas Beberapa Penemuan yang sebenarnya Diharapkan Tidak Ditemukan.

1. Mobil Terbang

Penemuan yang sebenarnya tidak di harpkan di temukan yang pertama adalah mobil terbang. Awalnya pasti kita berfikiran bahwa mobil terbang adalah suatu teknologi yang harus di miliki di masa depan, karena dengan adanya mobil terbang pastinya tidak ada lagi permasalahan kemacetan di bumi ini.

penemuan di masa depan yang tidak di harapkan

Akan tetapi, dengan adanya mobil terbang justru akan timbul berbagai permasalahan baru seperti bagaimana mengatur lalulintas mobil terbang mengingat jumlah mobil terbang yang banyak. Dan juga tingkat kecelekaan pun akan semakin tinggi.

2. Pembekuan Cryogenic

pembekuan Cryogenic adahal suatu teknologi medis yang sebenernya sudah mulai di kembangkan saat ini. Setiap tahun, banyak orang yang di bekukan kemudian di cairkan kembali dengan harapan dapat menyebuhkan penyakit yang di alam.

penemuan di masa depan

Akan Tetapi, jikak hal tersebut benar-benar terjadi setiiap orang menderita suatu penyakit pasti dapat di sembuhkan dan tidak ada lagi kematian, lantas bagimana nasib populasi manusia di bumi ini???

Baca juga : Misteri Kemunculan Dajjal, Makhluk Akhir Jaman Menurut Islam

3. Prediksi Masa Depan

Bukankah hebat apabila ditemukan sebuah alat yang bisa memprediksikan masa depan? Misalnya peperangan, bukankah hebat jika kita dapat memprediksi peperangan dan menyelesaikannya?

penemuan yang tidak di harapkan

Akan Tetapi, Salah. Misalkan Amerika sudah menemukan alat yang bisa memprediksi masa depan. Dengan alat tersebut, diprediksi bahwa China akan membom Los Angeles. Maka, Amerika akan mengatasinya dengan memerangi China terlebih dahulu. Kemudian, China membalas balik dengan menyerang Amerika. Nah, lho?? Inilah dia malapetaka sebenarnya, karena ternyata ramalan menjadi benar terjadi, dan justru terjadi akibat alat prediksi masa depan.

4. Alat Replika

Sepintas terfikir alat replika adalah alat yang bisa menggandakan semua benda yang ada di bumi ini. Dengan begitu maka tidak ada lagi krisis energi, krisisi kebutuhan pokok dan juga kemiskinan. Karena semua hal tersebut bisa di gandakan.

penemuan di masa depan

Akan tetapi, Bayangkan jika di bumi ini yang di butuhkan hanyalah alat replicator ini, dengan alat tersebut apapun benda absolute yang kita miliki dapat di replikasi. Nah, tak akan lagi dibutuhkan yang namanya uang. karena, kita bisa mereplikasi makanan sebelum menghabiskannya, begitu juga dengan benda lainnya. Maka, akhir dunia yang akan terjadi adalah setiap orang bisa menciptakan benda apapun di dunia. Nah, kan?? tidak bisa di bayangkan bukan kekacauan seperti apa yang akan terjadi jika alat tersebut benar adanya.

5. Mesin Waktu

Jika mesin waktu benar adanya, bayangkan jika kita bisa meloncat kesana kemari sesuka hati di ruang waktu yang berbeda. Baik itu masa lalu, masa sekarang bahkan masa depan. Hebat bukan???

mesin waktu

Akan tetapi, misalkan Anda dapat melakukan perjalanan ke 40 tahun yang lalu, dan bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik. Lalu, (maaf), Anda berhubungan dengan wanita tersebut. Kemudian, Anda loncat lagi ke masa depan, dan ternyata wanita di masa lalu itu adalah wanita yang melahirkan Ayah Anda. Nah, lho? Bagaimana jika hal tersebut terjadi??

Sebenarnya masih banyak lagi kekacauan yang mungkin akan terjadi jika penemuan mesin waktu ini benar-benar di temukan. karena perubahan sekecil apapun di masa lalu akan sangat berpengaruh di masa depan.

Ternyata Penemuan Yang di Harapkan Tidak di Temukan disamping mempermudah pekerjaan manusia ternyata mempunyai efek negatif yang tidak sebanding dengan fungsinya ya, owh iya jangan lupa share ya,.,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here