Tengkorak mirip alien ditemukan di Rusia, tengkorak ini ditemukan disekitar situs purbakala Rusia, Tengkorak mirip alien ini ditemukan dalam galian tanah berbentuk seperti kepala manusia namun lonjong seperti telur. Berbagai perdebatan muncul akan hal ini, apakah benar alien pernah datang ke bumi dan meninggal di bumi ini?

Para ilmuan dan peneliti teori konspirasi menyebutkan inilah bukti keberadaan mahkluk asing yang datang ke bumi di masa lampau, namun ada juga yang berpendapat jika tengkorak tersebut bukanlah tengkorak alien yang biasa kita lihat di televisi, namun sebuah tengkorak dari seorang wanita yang berumur 4000 tahun sebelum masehi.

Penelitian Tengkorak Mirip Alien

tengkorak mirip alien
Tengkorak mirip alien (image : CNN)

Perdebatan antara peneliti dan penggemar teori konspirasi pun terjadi atas hal ini, peneliti sementara mengatakan jika tengkorak ini merupakan tengkorak dari sukuĀ Arkaim dekat kota Chelyabinsk, Rusia, suku tersebut biasa mengikat kepala mereka agar berbentuk seperti tengkorak yang ditemukan, namun dari pakar penggemar teori konspirasi menyanggah jika suku tersebut berusaha membuat bentuk kepala seperti tamu asing yang dulu datang ke Bumi.

Salah satu ilmuan yang bernama Maria Markurova merupakan salah satu ilmuan yang meneliti penemuan atas tengkorak tersebut, ia juga telah mengkonfirmasi tengkorak tersebut kepada kantor berita TASS pada tanggal 27-7-2015 (mirror.co.uk).

Markurova mencoba menjelaskan akan bentuk tengkorak tersebut kepada halayak, bahwa suku tersebut sudah memiliki kebiasaan mengikat kepala anak-anak mereka sehingga memiliki bentuk tengkorak mirip alien tersebut.

Penemuan ini hingga sekarang telah menjadi penemuan yang masih menjadi perdebatan karena belum adanya penelitian lebih lanjut, tengkorak ini sekarang disimpan dalam situs purbakala Arkaim yang merupakan situs purbakala terbesar di Rusia dan mereka biasa menyebutnya dengan stonehenge Rusia.