wanita cantik
via : vemale.com

Setiap negara mempunyai berbagai keunikan dan ciri khas tersendiri. Tidak terkeceuali dengan wanita, kecantikan wanita di masing-masing negara pun berbeda. Ada suatu negara dengan penduduk mayoritas cantik lo. Manakah negara tersebut. Simak 7 negara dengan penghasil wanita tercantik di dunia berikut

1. Swedia

Apabila anda berkunjung ke Swedia, pastinya di sana anda akn terheran-terheran dengan perempuan yang ada di sana. Kebanyakan perempuan di swedia mempunyai kualitas supermodel yang cantik. Oleh sebab itu, Swedia menjadi urutan pertama negara dengan populasi wanita tercantik di dunia. Wanita Swedia rata berintelek, mempunyai tinggi badan yang di atas rata-rata, mempunyai mata biru yang indah dan berambut pirang.

2. Argentina

Argentina merupakan negara dengan populasi wanita tercanti di urutan dua setelah Swedia. Satu per tiga penghuni kota Buenos Aires meruapakan kaum hawa yang siap jika di cari untuk di jadikan model. Cri khas dari wanita argentina sendiri adalah berbadan tinggi, bermata indah, menawan, fashionable dan wanita suka dengan hal romantis.

3. Ukraina

Pada peringkat selanjutnya yaitu ukraina. Tahukah kamu, negara ini penghasil wanita paling di cari dalam pernikahan karena kebanyakan wanita di negara ini biasa berpakaian sangat baik walaupaun seringkali sangat minim. Kota Odessa, sebuah kota yang berada di Ukraina ini mempunyai sebuah pantai yang cantik dan pemandangan wanita cantik sudah menjadi hal yang biasa.

4. Rusia

Di peringkat 4 ada Rusia, negara ini adalah salah satu dari 10 negara dengan penhasil wanita-wanita cantik. Ciri yang dimiliki wanita Rusia adalah mempunyai tubuh yang tinggi, bermata biru, berambut pirang, dan yang paling adalah wanita di sana juga terkenal dengan keramahanya lo. Dan ternyata 10 juta wanita cantik di Rusia terancam tidak mendapat pasangan hidup karena jumlah pria di Rusia yang sedikit.

5. Bulgaria

Bulgaria identik dan terkenal mempunyai banyak pantai yang mempesona, namun di samping itu juga wanita di Bulgaria juga terkenal dengan kecantikan khas Bulgaria yang mempesona. Ciri khas dari wanita yang ada di Bulgaria adalah mempunyai kulit pucat, bermata biru atau hijau, berambut hitam dan tinggi.

6. Korea Selatan

Bagi orang Indonesia tidak lah asing mendengar negara ini, karena banyak kaula muda yang mengidolakan artis dari negara Korea Selatan ini. Dan ternyata korea Selatan mempunyai jumlah wanita cantik terbanyak di asia ke dua. Tampil menarik dan cantik di negara ini merupakan sebuah keharusan. Selain terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya, korea selatan juga terkenal dengan kebudayaanya yang masih di jaga sampai sekarang.

7. Colombia

Penghasil wanita tercantik di dunia yang terakhir yaitu Colombia. Yang membedakan permpuan di Colombia denga negara lain adalah, perempuan di Colombia mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Kebanyakan dari mereka menjadi seorang model dengan berbekal kepercayaan diri yang tinggi dan kecantikan tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here