LG Kenalkan Jam Tangan Android Wear – Gelut.com

(Foto : watekno)

Sebuah produk LG akan segera meramaikan pasaran wearable device.  Produsen gadget asal Korea Selatan itu baru-baru ini mengenalkan jam tangan pintar yang berbasis sistem operasi Android Wear dalam sebuah video teaser.

Jam tangan pintar LG yang diberi nama G Watch dengan layar penuh dengan bentuk persegi, tampak jelas secara keseluruhan dalam video yang dilansir SlashGear.

Dalam penjelasannya LG, bahwa G Watch dibuat dari bahan logam dan tahan air. Dan jam tangan pintar ini sangat kompatibel dengan perangkat-perangkat di Android serta “tak lekang oleh waktu”.

lggwatchjamtanganpintartahanairdandebu-9843014

G Watch tahan terhadap air

Ada pula tampilan yang menunjukkan antarmuka dari Android Wear, berisi keterangan tetang informasi cuaca dan jadwal penerbangan yang diambil dari engiene Google Now.

Selain hal diatas, tak banyak informasi detail yang dikeluarkan oleh LG tetang G Watch. Informasi tentang detail-detail G Watch diprediksi saat peluncuran yang dijadwalkan pada tanggal 27 Mei mendatang di London, Inggris.

Jam tangan pintar G Watch merupakan jam tangan pertama yang berbasis dengan sistem Android Wear, bersama dengan Motorola Moto 360.