Tablet Baru Samsung Akan Disertai Fitur Galaxy S5 – Gelut.com

Bocoran baru datang dari tablet baru besutan dari perusahaan asal Korea yaitu Samsung, kabar datang dari firmware (phonearena) bahwa beberapa fitur yang akan digunakan dalam pembuatan tablet baru Samsung.

samsungs-new-tablets-to-include-features-borrowed-from-the-samsung-galaxy-s5-3822322

Dari bocoran tersebut diungkapkan bahwa tablet baru Samsung akan mengungsung semua keunggulan fitur dari Galaxy S5. Tablet yang rencana akan diberi nama Samsung Galaxy Tab S 10.5 dan Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini akan membawa beberapa fitur dari smartphone andalan Samsung saat ini yang akan ditambah dengan fitur lainnya.

Salah satunya pemindaian sidik jari pada Galaxy S5 akan digunakan oleh Tab S ini yang dapat meningkatkan keamanan dengan fitur peninjauan sidik jari. Selain itu juga dilengkapi Ultra Power Saving yang dapat mempertahankan baterai yang tinggal 10 persen selama 24 jam, fitur ini bekerja dengan cara mengubah warna menjadi abu-abu sederhana pada layar anda, kemudian sedikit demi sedikit menghilangkan beberapa fungsi telepon, dan hingga akhirnya hanya dapat menerima panggilan, pesan dan email.

Wallpaper yang ditanam pada tablet ini rencana akan sama dengan Galaxy S5, peluncuran-nya dikabarkan akan berada pada bulan Juni.