pisang

Mimpi basah merupakan aktifitas normal yang sering terjadi pada laki-laki, mimpi basa biasa terjadi pada laki-laki sebagai tanda bahwa ia mengalami pubertas, kejadian ini biasa disebut dengan emisi nokturnal dimana ketika laki-laki mengeluarkan cairan semen saat tidur.

Mungkin sebagian dari kita pernah bertanya bagaimana bisa kita mengeluarkan cairan semen padahal kita tidak melakukan hal yang menyebabkan *njakulasi? kita juga tidak menyentuhkan mr P kita ke suatu benda. Berikut beberapa fakta tentang mimpi basah.

Mimpi Basah

mimpi basah

Mimpi Basah Sebagai Tanda Masuknya Masa Pubertas

Mimpi basah biasa sebagai tanda jika kalian masuk ke fase pubertas, saat itulah tubuh akan banyak memproduksi hormon testosteron yang akan memproduksi cairan semen, pada umur sekitar 13 tahun mr P dari seorang remaja akan mengalami pemanjangan dan lebih besar, bersamaan dengan hal tersebut seorang remaja juga akan dibarengi dengan tumbuhnya bulu di sekitar kemaluan.

Selain itu seorang remaja akan mengalami perubahan suara yang semakin besar dan tinggi badan yang meningkat 7-8 cm pertahun, hal inilah pertanda jika kalian akan mengalami mimpi tersebut.

Mimpi Ini Disebabkan Sensasi Saat Tidur

Jika kita bertanya apa penyebab utama dari mimpi basah? jawabanya adalah sebuah penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas kedokteran di London mengatakan laki-laki yang mengalami mimpi ini banyak membayangkan atau memikirkan aktifitas sensual sebelum tidur.

Hal ini didukung oleh beberapa fakta jika kita akan mengalami mimpi ini ketika kita bermimpi hal yang sensual, tubuh akan memancing untuk mengeluarkan cairan semen ini.

Intensitas Normal Mimpi Basah

Instensitas normal mimpi ini berbeda-beda setiap orangnya, ada seseorang yang mengalami berkali-kali dalam satu bulan, ada juga yang 2 bulan sekali, hal ini dipengaruhi oleh faktor aktifitas seksualnya, jika seseorang sering berhubungan maka intensitas mimpi ini berkurang.

Pria Dapat Berhenti Mimpi

Seorang pria dapat berhenti mengalami mimpi basah, hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor mulai dari umur yang semakin tua, sering melakukan hubungan intim dengan pasangan dan banyak lagi.

Baca Juga : Fakta Orang Dewasa dan Anak-Anak Saat Ini

Mimpi Basah Wanita

Ternyata wanita juga dapat mengalami mimpi basah, namun mimpi pada wanita lebih sulit tidak seperti pada pria, wanita dapat mengalami mimpi tersebut apabila telah mengalami mimpi seng*ama, hal ini memang jarang terjadi namun bisa terjadi pada wanita (wikipedia).

Itulah beberapa fakta tentang mimpi basah yang perlu kalian ketahui, banyak hal penyebab terjadinya mimpi ini mulai dari faktor usia, perilaku, pikiran dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here