secret place

Area 51 merupakan salah satu proyek rahasia yang dimiliki oleh Amerika, terletak di Gurun Nevada, dibangun pada awal tahun 1954. Bangunan ini menjadi sebuah pangkalan misterius Amerika, kabar area 51 adalah salah satu tempat yang digunakan untuk meneliti beberapa pesawat dan teknologi canggih terbaru untuk kepentingan Amerika, ada juga yang berkata bahwa tempat ini adalah salah satu tempat penelitian UFO yang sampai sekarang masih menjadi teori konspirasi yang belum terpecahkan.

Area 51 pernah menjadi tempat misterius dan populer ketika insiden jatuhnya UFO di lahan peternakan yang kemudian disimpan dalam area rahasia milik Amerika ini. Berikut beberapa fakta tentang misteri area 51 yang diambil dari beberapa sumber.

Sejarah Area 51

Area 51 dibangun pada tahun 1954 area ini dijaga sangat ketat dan hanya orang tertentu yang bisa masuk di dalamnya. Pantauan terbaru seperti dikutip dari news.com.au (2014) tempat ini banyak digunakan untuk kepentingan Amerika dalam membuat senjata dan pesawat canggih dengan teknologi terbaru yang belum pernah dibuat sebelumnya oleh negara lainnya. Beberapa pengamat berhasil melihat lokasi tempat ini melalui satelit yang terdiri dari beberapa barak besar dan landasan canggih pesawat. Bahkan tempat ini sempat dihilangkan dalam peta umum seperti google maps maupun peta umum lainnya.

misteri area 51

Untuk Apa Sebenarnya Area 51?

Area 51 banyak diperdebatkan dikalangan pecinta misteri, banyak yang mengaitkan keberadaan alien di tempat ini, dan juga banyak pendapat bahwa tempat ini hanya untuk penelitian senjata terbaru Amerika. Namun bocoran akhir akhir ini yang dikutip dari situs dunia penerbangan foxtrotalpha mengungkapkan jika tempat ini adalah proyek raksasa Amerika dalam pembuatan pesawat terbaru, senjata canggih, dan peralatan tempur lainnya.

area 51

Pernah datang kabar dari seorang investor dari Amerika Serikat Annie Jacobsen dalam bukunya yang berjudul Peledak di Area 51, mengungkapkan jika tempat ini merupakan penelitian nuklir terbaru yang dibangun oleh Amerika selama berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Teori Konspirasi Dalam Area 51

Semenjak jatuhnya pesawat UFO di ladang peternakan petani yang kemudian muncul berita jika psawat yang jatuh tersebut diangkut ke Area 51 untuk diteliti, banyak kabar yang mengatakan bahwa dalam pesawat tersebut terdapat mahluk menyerupai manusia yang biasa mereka sebut alien dengan tinggi hanya sekitar 0.9 meter diteliti dalam area tersebut.

alien dan ufo area 51

Banyak juga tersebar area 51 documentary yang mengungkapkan tentang alien, teori konspirasi lainnya ditempat ini, banyak juga saksi mata yang belum terbukti kebenarannya melihat UFO terbang rendah di atas area tersebut. Yang menjadi terkenal adalah ketika tersebarnya video dokumentasi tentang investigasi dan pemeriksaan jasad dari alien tersebut, namun video tersebut sampai sekarang belum terbukti keaslianya.

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan, banyak hal baru akan bermunculan tentang misteri area 51 tersebut sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here