SHARE

Jika berbicara dalam hal penemuan luar biasa. Maka salah satu penemu beberapa hal unik ini bisa saja menggemparkan dunia. Terdapat beberapa Penemuan paling unik yang ada di tahun ini.

Apa saja penemuan unik yang di temukan oleh ilmuan baru – baru ini. Berikut adalah beberapa Penemuan bersejarah yang menurut saya akan menjadi penemuan ter hebat sepanjang masa.

Penemuan Paling Unik Kota Berusia 5000 Tahun di Dasar samudra

Bukan hanya kota saja namun masih ada penemuan lainnya yang akan saya jelaskan di sini. Apa saja penemuan unik di dunia yang sudah di temukan.

Hiu Goblin

hiu goblin

Dari segi bentuk dan ukuran memang mirip sekali dengan ikan hiu. Namun jika di lihat dari kepala sangat berbeda sekali terutama adalah bagian hidung dan mulut ikan hiu Goblin ini.

Cumi Cumi Vampir

cumi cumi vampir

Jika nampak dalam gambar mungkin kalian akan beranggapan bahwa ukurannya sangat besar sekali. Namun ternyata cumi cumi vampir ini ukurannya justru lebih kecil dari jenis spesiesnya.

Frilled Shark Atau Hiu Berjumpai

frilled shark atau hiu berjumpai

Menuerut kalian semua seperti apa ya hewan ini. Apakah mirip dengan ular atau mirip dengan hewan purba dinosaurus. Hiu ini di temukan di kedalaman 400 sampai dengan 4.200 kaki.

Kota Heracleion

penemuan paling unik

Menurut mitos dan legenda ternyata kota Heracleion ini hanyalah sebuah cerita. Atau cerita fiktif saja namun ilmuan berhasil menguak fakta tentang adanya kota tersebut. Lokasi penemuan tersebut berada di Mediterania di dasar laut.

Dan benar saja terdapat beberapa kapal besar dan juga patung yang berukuran raksasa. Dan di jelaskan bahwa penemuan terbesar di dunia ini mengungkapkan tentang budaya mesir kuno yang ada pada zaman dahulu.

Sungai Mengalir di Bawah Laut

sungai mengalir di bawah laut

Penemuan unik yang satu ini merupakan penemuan yang sangat langka dan juga menakjubkan. Di dalam Laut Hitam terdapat sungai yang mengalir yang ternyata airnya juga tawar.

Terbaru : 5 Tempat Wisata Untuk Bulan Madu di Indonesia

Sungai yang mengalir di bawah laut ini ternyata jika berada di permukaan. Sudah bisa di pastikan bahwa akan menjadi sungai terbesar ke 6 di dunia.

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here